Shelter Lirik – Terjemahan

[Instrumentals]

[Verse 1]
I could never find the right way to tell you

Ku takkan pernah temukan jalan yang benar untuk mengatakan padamu
Have you noticed I’ve been gone?

Perhatikanlah apakah aku telah pergi?
’cause I left behind the home that you made me

Karena aku keluar ke belakang rumah yang kau buatkanku
But I will carry it along

Tapi akan kubawakan besertanya

[Chorus]
And it’s a long way forward, so trust in me

Dan ini jalan maju yang panjang, percayalah aku
I’ll give them shelter, like you’ve done for me

Akan kuberikan mereka perteduhan, bagai yang telah kau lakukan untukku
And I know, I’m not alone, you’ll be watching over us

Dan kutahu, aku tak sendiri, kau akan melihat diatas kami
Until you’re gone
Hingga kau telah pergi
[Instrumentals]

[Verse 2]
When I’m older, I’ll be silent beside you

Ketika aku lebih tua, ku akan tenang di sampingmu
I know words won’t be enough

Kutahu kata-kata takkanlah cuku
And they won’t need to know our names or our faces

Dan mereka takkan perlu tahu nama dan wajah-wajah kita
But they will carry on for us

Tapi mereka akan membawanya untuk kita

[Chorus]
And it’s a long way forward, so trust in me

Dan ini jalan maju yang panjang, percayalah aku
I’ll give them shelter, like you’ve done for me

Akan kuberikan mereka perteduhan, bagai yang telah kau lakukan untukku
And I know, I’m not alone, you’ll be watching over us

Dan kutahu, aku tak sendiri, kau akan melihat diatas kami
Until you’re gone

Hingga kau telah pergi

[Instrumentals]

[Outro]
Oh it’s a long way forward, trust in me

Dan ini jalan maju yang panjang, percayalah aku
I’ll give them shelter, like you’ve done for me

Akan kuberikan mereka perteduhan, bagai yang telah kau lakukan untukku
And I know, I’m not alone, you’ll be watching over us

Dan kutahu, aku tak sendiri, kau akan melihat diatas kami
Until…

Hingga…

Leave a Reply

